.

.

TANTE GIRANG NAFSU BIRAHI

 

Cerita Seks Bersama tante girang penuh nafsu dan haus seks

Nama saya Agus, umur 22 tahun. Saya ingin menceritakan cerita seks pengalaman ngentot dengan tante kenalan dari chatting. berawal dari chatting bersama tante lina yang sedikit genit dan susu toket payudaranya gede banget saat di cam. Tiap kali chat dan liat cam tante lina aq selalu adikku alias kontolku nyut-nyutan dibuat tante itu. soalnya tiap chat tante lina selalu mengundang pembicaraan tentang sex dan seks. hingga akhirnya kami janjian untuk ketemuan. Awal pertemuan saya dengan tante lina adalah di tempat senam mamaku. Tapi karena ternyata tante lina adalah teman mama, aq ga berani ngapa-ngapain sama dia. Tapi setelah pertemuan pertama, aq dan dia berjanji akan ketemu lagi disebuah tempat yang enak buat ngentot dan ml . Aq sebelum ML dan ngentot dengan tante lina sudah ketagihan dan ga bisa ngebayangin enak dan legitnya memek tante lina. Ahhh ….. Uhhhh belom ketemu si tante girang yang satu itu rasanya kontolku dah mau crot duluan… Hahahaha

Terus, dia menanyakan ibu saya,
“Mama kamu kok tidak pernah Tante liat lagi di senam, Gus?”
“Eh.. iya Tan, belakangan ini mama saya lagi sakit,” jawab saya sambil sedikit senyum.
“Ooo..” jawab Tante D.
Tiba-tiba dia menyeletuk lagi,
“Kamu suka chatting di room #**** (edited) juga yah Gus..? padahal itu room khan khusus buat tante-tante,” belum sempet saya menjawab, dia nyeletuk lagi,
“Kamu suka sama tante-tante yah Gus..?”
Tiba-tiba saja muka saya jadi merah dan rasanya mulut susah dibuka, tapi setelah menghela nafas, saya memberanikan diri,
“Iya Tan.., abis yang tua khan lebih pengalaman,” kata saya sambil tersenyum.
“Kamu bandel juga Gus..!” kata Tante D sambil tersenyum genit.
Karena di sana terlalu ramai, jadi saya diajak dia jalan-jalan pakai mobil saya (kalau pakai mobilnya dia takut ketahuan suaminya). Di jalan kami sempat ngobrol berbagai macam hal dari sekolah sampai kerjaan sambil nonton TV di mobil. Tante D ingin merubah channel TV, tapi dia salah tekan tombol. Yang ketekan malah tombol AV dan langsung saja muncul “BF” yang kemarin lupa mencabutnya dari changer (biasanya kalau lagi sama pacar saya, sering memutar blue film di mobil). Langsung saja mata Tante D setengah melotot melihat adegan “syur” yang ada di film itu (tapi saya malahan suka dengan kejadian yang tidak disengaja ini hehehe.. jadi tidak susah-susah merayu Tante D lagi). Tapi saya pura-pura sopan saja, langsung saya matikan TV-nya, tapi tiba-tiba Tante D memegang tangan kiri saya dan bilang, “Gus, kenapa kamu matikan? itu khan bagus buat pengetahuan seks!” Ya sudah tanpa basa-basi langsung saya hidupkan lagi.

Setelah beberapa menit kemudian saya lihat Tante D agak gelisah lalu saya pura-pura tanya saja,
“Tante kenapa gelisah?”
“Eh.. hmm.. tidak kok Gus..” mukanya kelihatan merah dan bicaranya sedikit tersendat-sendat.
“Gus.. kamu pernah ngelakuin yang kayak di film itu tidak?” tanya Tante D sambil menghela nafasnya yang sedikit tidak teratur.
“Belum tuh Tan.. kenapa?”
Saya tahu maksudnya tapi saya pura-pura tidak tahu saja.
“Pengen tidak kamu ngerasain yang kayak di film itu Gus..?”
Wah.. ini kesempatan bagus nih, jangan disia-siakan! Langsung saja saya jawab, tapi dengan nada polos biar tidak kelihatan seperti orang lagi kepingin, (dia khan teman ibu saya, jadi saya mesti extra hati-hati jawab pertanyaan dia!).
“Hmm.. mau Tante, emang Tante mau ajarin saya?” jawab saya dengan polosnya.
Terus dia jawab, “Mau dong Gus.. khan daun muda kayak kamu mainnya pasti kuat.”
Langsung saja dada saya jadi berdebar kencang, dan pikiran-pikiran kotor langsung mendarat di otak saya (busyet.. ini tante sepertinya hyperseks deh). Tiba-tiba “adik” saya yang tadinya tidur pulas kini sudah bangun dan berdiri kencang sehingga tampak celana saya ada gundukannya. Tante D tersenyum melihat ke arah celana saya, “Gus.. segitu saja kamu sudah nafsu, sini Tante liat, ‘adik’ kamu cakep apa tidak sih..?” Langsung saja dia mengelus-elus dan membuka resleting celana saya, sementara saya hanya bisa diam saja dan lebih konsentrasi ke depan. “Gus.. ‘adik’ kamu kuat yah.. otot-ototnya keluar, ‘adik’ kamu sering ikut fitnes dimana Gus?” tanya dia sambil bercanda dan saya hanya bisa diam dan tersenyum. Tiba-tiba rasa hangat menyelimuti kepala kemaluan saya, dan sedikit demi sedikit rasa hangat itu menjalar ke bawah menuju batang kemaluan saya. Sekilas saya lihat Tante D sedang asyik mengulum kemaluan saya yang keras dan besar itu, saya merasa melayang dibuatnya dan sesekali saya kehilangan kendali atas mobil saya. “Gus.. punya kamu gede juga yah.. Tante suka Gus.. hmm.. uhhmm..” Saya semakin kehilangan kendali, cepat-cepat saja saya pinggirkan mobil dan kebetulan tempat itu jarang dilalui orang dan agak gelap.
Setelah mobil berhenti, saya langsung membuka baju kaos Tante D dan kebetulan tidak memakai bra. Kemudian saya remas payudaranya yang besar dan empuk, dan tangan kanan saya memegang kepala Tante D sambil sesekali menekan ke bawah, “Tante.. enak.. hhss.. terusin Tan.. lebih dalem lagi..” permainan mulut Tenta D semakin mengganas sehingga menimbulkan suara yang menambah birahi, “Cproot.. cproott..” dan tiba-tiba dia menghentikan permainannya itu dan.. “Gus.. sekarang giliran kamu muasin Tante.. hmm..” Sambil mengatur nafas dia pindah ke kursi belakang, langsung saja saya ikut pindah ke belakang dan segera membuka celana jeans-nya (ternyata dia tidak memakai CD, mungkin dia sudah rencanakan hal ini sebelumnya) dengan posisi duduk menghadap ke samping dan mengangkangkan kakinya ke atas, lalu saya mainkan klitorisnya sambil satu tangan meremas-remas buah dadanya dan satunya lagi memegangi pahanya yang kiri. Tante D menggelinjang-gelinjang keenakan dan ketika lidah saya masukkan ke dalam lubang kemaluannya, dia menekan kepala saya lebih masuk lagi sambil berkata, “Hhmm.. enak sayang, lebih masuk lagi.. oohhmm..” ‘Adik’ saya sudah tidak tahan lagi dan langsung saja saya rubah posisi satu kaki di kursi yang satunya lagi di bawah, dan saya tuntun kemaluan saya memasuki lubang kenikmatan itu. “Bless..” karena lubang itu sudah dipenuhi oleh ludah saya jadi agak sedikit gampang memasukkan setengah dari kejantannan saya, baru sepertiga kejantanan saya masuk. Tante D sudah mengerang kesakitan bercampur nikmat, “Hhmm.. oohh.. Gus punya kamu tidak muat di Tante yah.. pelan-pelan Gus..” Sedikit demi sedikit saya masukkan dan berkat pelumas yang dikeluarkan Tante D akhirnya semuanya amblas masuk. Jeritan dia semakin menjadi-jadi ketika saya sodokkan lebih cepat dan cepat.
Sambil memainkan buah dadanya yang mungkin 36B, gerakkan saya semakin mengganas dan tentu saja Tante D yang sudah berpengalaman itu membalasnya dengan goyangan yang erotis. Tiba-tiba tubuh Tante D menjadi kaku dan memperlambat gerakannya, dia pegangi pantat saya sambil menggerakkan ke dalam, dan ternyata Tante D mencapai puncak nikmatnya, “Oohh.. oohh.. Gus.. hmm..” Karena saya belum mencapai puncak, jadi saya suruh Tante D merubah posisi jadi menungging, dan dia menurut saja, timbullah ide gila yang selama ini didamba-dambakan yaitu memasuki di lubang duburnya. Tanpa basa-basi langsung saja saya tancapkan berawal kepalanya dulu, tiba-tiba dia kaget, “Gus.. kamu mau masukin lubang dubur Tante yah!” Tanpa menghiraukan kata dia, saya langsung masukkan jari saya ke dalam lubang kemaluannya yang dibasahi oleh maninya. Ketika saya keluarkan jari saya, tampak mani yang kental membasahi jari saya dan langsung saya masuki ke lubang kemaluan Tante D dan dan dia mengerang pasrah, setelang lubang itu agak membesar dan dipenuhi mani sebagai pelicin saya kembali lagi mencoba menerobos masuk dan akhirnya berhasil.
Tante D kembali mengerang, “Acchh.. ooacchh..” Kembali saya menghujam dengan penuh nafsu sambil memainkan puting susunya yang keras, saya mengerang keenakan seakan-akan kemaluan saya ada yang menyedot dan menggenggam erat dari dalam, “Acchh.. achh.. enak Tan..?” tanya saya. “Enak sayang.. occhh.. terusin saja..” dan sampailah pada akhirnya dari dalam saya merasakan ada yang mau menerobos keluar, dan langsung saja saya cabut dan arahkan kemaluan saya ke mulut Tante D, dia membalikkan tubuhnya dan mulai mengocok dan sesekali menjilatnya,
“Cproot.. cproot..”
“Cepetan dong keluarnya sayang!”
“Cproot.. cproot..”
“Oocchh.. sedikit lagi Tante.. hhuu.. aghh..”
Dan akhirnya puncak kenikmatan datang dan menyembur masuk ke mulut Tante D lalu saya dorong masuk ke dalam mulut Tante D. Dia dengan lahapnya menghisap kepala kemaluan saya dan sesekali mengeluarkan mani saya. Akhirnya kami berdua berpelukan sambil saling pagutan dan lidah Tante D terasa sedikit asin akibat air mani saya.
Kami beristirahat sejenak dan sambil membenahi pakaian masing-masing dan kami pindah ke kursi depan. Tante D mendekati telinga saya dan berbisik dengen lembut, “Gus.. besok-besok kalau keluar sama Tante kamu bawa tissue yah, biar tidak mulut tante buat bersihin ‘adik’ kamu,” dalam hati saya tertawa (hehehe.. bisa juga tante ini bercanda, padahal sedang capai-capainya). “Iya Tante, tapi Tante harus pake CD juga buat bersihin ‘goa’ Tante yang nikmat itu biar tidak pake lidah saya,” balas saya. “Bisa saja kamu Gus..” dia tersenyum lalu mencubiti saya. Karena sudah jam sebelas malem jadi kami kembali ke tempat Tante D parkir mobilnya dan kami pisah di parkir itu. Kalau ada saran kirim ke e-mail saya.

13 Responses to "TANTE GIRANG NAFSU BIRAHI"

  1. Balasan
    1. ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------

      --------------------Colection : Photo 17 + & Cerita Hot----------------------

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      --------------------------------->> Warning <<-----------------------------------

      | + | Koleksi Lengkap Photo Hot Agnes Monica..Seksi & Mempesona.

      | + | Bocah Bau Kencur : Pose Hot Dengan Bikini Pamer Susu Montok.

      | + | Ayo Sayangku Remasin Terus Susu ku Yang Montok..Enak Banget Sayang.

      | + | Senyuman Si "V" Yang Mempesona..Apaan tuh..Kayak Bibir Aja.

      | + | Video Live : Aksi Hot Sepasang Abg di Dalam Warung. ( Warteg ) ..Mantap

      | + | Ketahuan Ngentot : Ekspresi Wajah Ketika Kepergok Ngentot Dalam Mobil..Nyungir - nyungir

      | + | Nih Cewek Mau Maen Leptop Apa Mau Cuman Tunjukin Lubang memek ya..? Aneh - aneh

      | + | Umbrella Girl : Koleksi Photo Hot Gadis Payung..Ternyata Ada ya Ditempat Kita.

      | + | Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal.

      | + | Party : Koleksi Photo Bugil Rame - Rame Cewek Lesbian..Hot Banget.

      | + | Video Live : Sepasang Abg Udah Ga Tahan Ngentot Di Tengah Tangga

      | + | Pose Nakal : Model Bergaya Gimana Caranya Memeknya Bisa Ke Foto..Miyami.

      | + | Citra Kirana : Koleksi Photo Hot & Bugil Bintang Sinetron.

      | + | Photo Abg Perawan Jembut Lebat Lagi di Entot.

      | + | Kumpulan Photo Bugil Abg Pamer Susu & Memek..Semua Nafsuin

      | + | Susu Abg Gede & Menantang Ujung Puting Mengkilap.

      | + | Model Hot : Gaya Hot Susu Gede Bulet Menantang . Puting Bulet Menantang

      | + | Cerita Hot : Ku entot Istri Om Beny Yang Binal..Akhh Ughh

      | + | Tips & Triks Seks : Tips Agar Wanita Cepat Terangsang Saat Berhubungan.

      | + | Cerita Hot : Asyiknya Mesum Dengan Abg SMP
      _____________________________________________________

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

      Hapus
  2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    BalasHapus
  3. *** NITIP LAPAK NYA GAN ***


    KHUSUS JUALAN ANEKA PRODUK :--------------------

    -OBAT KUAT SEX

    -ALAT BANTU SEX PRIA DAN WANITA

    -OBAT PEMBESAR PENIS

    -KECANTIKAN


    Cara PEMBELIAN / PEMESANAN MELALUI

    CALL CENTER / SMS di :

    HP : 087804455859 ( XL )

    HP : 085311750510 ( TELKOMSEL )


    = > KAMI HADIR MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK MENGATASI PROBLEM ANDA DAN MENJADIKAN PASUTRI LEBIH HARMONIS

    = > INFO LEBIH LENGKAP '' KLIK '' DI BAWAH INI GAN,,,,


    Category: PEMBESAR ALAT VITAL PRIA

    OBAT PEMBESAR PENIS PERMANEN VIMAX PILLS

    ALAT PEMBESAR PENIS VAKUM BIG & LONG


    Category: ALAT BANTU SEX PRIA

    ALAT BANTU SEX PRIA VAGI PUSSY SENTER ELEKTRIK

    ANDA JAUH DARI PASANGAN ANDA BONEKA FULL BODY SOLUSINYA

    ALAT BANTU SEXUALITAS PRIA VAGI GETAR GOYANG SUARA MERINTIH



    Category: ALAT BANTU SEX WANITA

    ALAT BANTU SEX WANITA PENIS BEROTOT GETAR ELEKTRIK

    ALAT BANTU SEX WANITA KAPSUL PENGGELI BERGETAR

    ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG

    ALAT BANTU SEX WANITA PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK

    JUAL ALAT SEX WANITA PENIS MUNGIL SAKI

    ALAT BANTU SEX UNTUK WANITA PENIS TEKUK MANUAL

    ALAT WANITA PENIS TEMPEL TELUR ELEKTRIK


    Category: OBAT KUAT

    OBAT KUAT MAXIMUM POWERFUL


    Category: KECANTIKAN

    OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL SUPER

    PELANGSING BADAN HERBAL

    CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI

    OBAT PENINGGI BADAN SUPER


    CREAM PEMUTIH SELANGKANGAN

    CREAM PENGHILANG SELULIT

    CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA

    CREAM PEMERAH BIBIR

    OBAT PEMUTIH GIGI

    PENINGGI BADAN HERBAL GROW UP SUPER


    CALL / SMS : 087804455859 // 085311750510

    *** TRIMAKASIH GAN,,,,,,,,,

    BalasHapus

Silahkan Komen yang sopan, bukan berjualan

area wajib baca

LELAKI PERKASA

LELAKI PERKASA

TIPS BERCINTA NGESEX

TIPS BERCINTA NGESEX